Bagaimana Cara Meminjam Uang Di Akulaku? (Perfect answer)

Langkah-langkah Penting

  1. Daftar. Segera mendaftar di Akulaku.
  2. Ajukan. Klik Ajukan Pinjaman.
  3. Isi Data. Kirim data pengajuan.
  4. Persetujuan. Jika lolos verifikasi, dana akan segera ditransfer ke rekening.
  • Cara Pinjam Uang di Akulaku Sebelumnya, pastikan dulu aplikasi Akulaku yang ada di smartphone kamu sudah di update ke versi terbaru. 1. Buka aplikasi Akulaku, setelah berhasil masuk kamu bisa mengakses fitur pinjaman uang melalui menu Keuanga n atau menu KTA Asetku langsung seperti yang ada pada gambar berikut. Cara daftar pinjaman Akulaku.

Apa persyaratan pinjam uang di Akulaku?

Beberapa syarat tersebut yakni:

  • Pemohon harus memiliki E-KTP.
  • Berumur minimal 23 tahun.
  • Tinggal di wilayah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, JawaTengah, Jawa Timur dan DIY Yogyakarta.
  • Melaporkan data slip gaji 3 bulan terakhir sesuai permintaan Akulaku.

Berapa maksimal pinjaman di Akulaku?

Besar pinjaman yang bisa kamu ajukan untuk pinjaman Dana Cicil adalah hingga Rp 15.000.000 dengan pilihan tenor variatif mulai 1 bulan hingga 12 bulan. Namun tidak semua pengguna diberikan plafon pinjaman hingga Rp 15.000.000, biasanya mengikuti skor kredit yang dimiliki.

Apakah kita bisa pinjam uang di Akulaku?

Melalui Akulaku, kita bisa mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan dengan tenor sampai 12 bulan. Semua pinjaman di Akulaku memerlukan biaya bunga yang sesuai, nantinya suku bunga akan dibebankan oleh platform yang menyediakan dana pinjaman kita.

You might be interested:  Contoh Blog Yang Bisa Menghasilkan Uang? (Perfect answer)

Kenapa saya tidak bisa pinjam uang di Akulaku?

Jika ternyata tidak bisa penyebabnya kemungkinan adalah Akulaku sedang error atau memang sedang ada pembatasan pinjaman. Skor kreditmu belum cukup untuk bisa mengajukan KTA Asetku. Perbanyak transaksi dan lakukan pembayaran secara tepat waktu.

Berapa lama cair pinjaman Akulaku?

Jika proses pengajuan kredit sudah selesai, maka tim Akulaku pinjaman tunai akan melakukan verifikasi internal. Setelah proses acc akan muncul notifikasi bahwa pencairan pinjaman sudah dapat dilakukan. Proses pencairan umumnya memakan waktu kurang lebih 5 menit.

Pinjaman Akulaku sampai umur berapa?

2. Wajib memenuhi syarat batasan usia Khusus karyawan, biasanya pinjaman tanpa kartu kredit memberlakukan batasan usia yakni minimum 21 tahun dan maksimumnya 60 tahun pada saat pelunasan pinjaman.

Bisakah membuat 2 akun Akulaku?

2, Jangan membuat lebih dari satu akun. Setiap user Akualku hanya dapat memiliki satu akun. Lebih dari satu akun akan mengakibatkan kedua akun Agan dinonaktifkan oleh sistem secara otomatis.

Berapa limit pinjaman tunai kredivo?

Batas maksimal Pinjaman Tunai adalah kelipatan terdekat Rp 500.000 dari sisa kredit limit Kredivo kamu. Contoh: Sisa kredit limit 6 bulan kamu adalah Rp 5.450.000. Maka batas maksimum Pinjaman Jumbo 6 bulan kamu adalah Rp 5.000.000.

Apakah bisa pinjam uang di aplikasi dana?

Ajukan melalui aplikasi di ponsel Anda kapanpun dan dimanapun dan pinjaman akan segera cair dalam hitungan menit. Cukup isi data pribadi dan verifikasi. Dapatkan pinjaman sampai dengan 25 juta rupiah. Anda dapat memilih jumlah dana pinjaman yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan.

Apakah di Shopee bisa pinjam uang?

SPinjam ini merupakan layanan dimana pengguna bisa melakukan cara pinjam uang di Shopee. Namun Shopee pinjaman ini hanya dapat diaktifkan pengguna terpilih Shopee untuk mengajukan pinjaman tunai di aplikasi Shopee.

You might be interested:  Apa Hukum Sedekah Dengan Uang Haram? (Question)

Kenapa pinjaman online saya selalu ditolak?

Pertama yang sering terjadi adalah tidak terpenuhinya persyaratan-persyaratan umum yang telah ditetapkan, seperti persyaratan batas usia, jumlah penghasilan minimal, dan lokasi tempat tinggal diluar jangkauan pelayanan penyedia pinjaman online.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *