Mengapa Limit Kredit Akulaku Tidak Bisa Digunakan?

Ada beberapa penyebab yang menjadi alasan limit Akulaku kalian tidak bisa digunakan, yang pertama adalah karena menunggaknya cicilan dari kredit dan pinjaman online milik kalian. Penyebab kedua adalah tidak cukupnya limit yang kalian miliki.

  • Salah satu penyebab mengapa limit kredit Akulaku kalian tidak bisa dipakai adalah karena adanya cicilan atau angsuran yang menunggak. Hal ini tentu menjadi pertimbangan pihak Akulaku untuk memberikan pengguna Akulaku dapat menggunakan limit tersebut.

Kenapa pengajuan cicilan Akulaku gagal terus?

Akulaku: Pengajuan cicilan tidak dapat disetujui jika limit Akulaku kamu tidak mencukupi. Kredivo: Pengajuan cicilan tidak dapat disetujui jika kamu terlambat melakukan pembayaran sehingga akun kamu ditangguhkan sementara, atau batas kredit yang tersisa di akun kamu kurang dari nilai transaksi yang diajukan.

Kenapa Shopee tidak bisa pakai Akulaku?

Hal yang menyebabkan pembayaran Akulaku tidak muncul di Shopee dikarenakan pengguna belum membuat akun Akulaku. Dimana akun Akulaku biasa terhubung secara otomatis dengan aplikasi Shopee.

Bagaimana cara menggunakan limit kredit Akulaku?

Cara Menggunakan Limit Kredit Akulaku

  1. Pertama, buka aplikasi Akulaku.
  2. Kemudian cari produk yang ingin dibeli melalui kolom pencarian.
  3. Setelah mendapatkan barang yang diinginkan, kemudian klik tombol Beli dan pilih jumlah, warna, ukuran, dll.
  4. Selanjutnya pilih metode pembayaran yang diinginkan.

Kapan limit Akulaku naik?

Perlu diketahui, limit kredit Akulaku secara otomatis akan meningkat apabila sering digunakan untuk mengambil KTA. Biasanya pengguna akan mendapatkan limit tambahan sebesar Rp 20.000 setelah mengembalikan pinjaman.

You might be interested:  Apa Itu Cicilan Kartu Kredit? (Question)

Apa itu limit cicilan Akulaku?

“ Limit Kredit” adalah jumlah maksimal pembayaran dengan menggunakan Pembiayaan yang dapat dilakukan secara angsuran yang diberikan kepada Peminjam, untuk dapat digunakan Peminjam dalam Aplikasi AKULAKU.

Akulaku itu seperti apa?

JAKARTA, KOMPAS.com – Sehingga bisa dikatakan, Akulaku adalah e-commerce yang sekaligus memberikan layanan pembayaran secara cicilan untuk transaksinya melalui fitur Akulaku Pay. Melalui Akulaku, Anda bisa melakukan transaksi belanja secara mencicil tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

Berapa limit KTA Akulaku?

Besar pinjaman yang bisa kamu ajukan untuk pinjaman Dana Cicil adalah hingga Rp 15.000.000 dengan pilihan tenor variatif mulai 1 bulan hingga 12 bulan. Namun tidak semua pengguna diberikan plafon pinjaman hingga Rp 15.000.000, biasanya mengikuti skor kredit yang dimiliki.

Apakah limit Akulaku harus dibayar?

Pertanyaannya kini, apakah limit kredit perusahaan berbasis fintech ini harus dibayar? Jawabannya, ya untuk kamu yang memiliki akun Akulaku dan telah aktif terdaftar cicilan. Namun, jika nilai pesanan melebihi saldo limit, untuk kelebihannya akan dibayar dengan Uang Muka.

Bagaimana cara tutup akun Akulaku?

Telpon ke nomor (021) 1500920 dan sampaikan bahwa kamu ingin menghapus akun Akulaku secara permanen. Akulaku akan mengirimkan email dengan subjek “Form Pengajuan Penutupan Akun Permanen”. Print dan isi Form Pengajuan Penutupan Akun Akulaku Permanen yang dikirim via email.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *