Bagaimana Buat Kartu Kredit Bri? (Perfect answer)

Cara Membuat Kartu Kredit BRI dan Syaratnya [Online-Offline]

  1. Membuka halaman kartukredit.bri.co.id.
  2. Pilih menu Jenis Kartu Kredit.
  3. Cek informasi dari limit kartu kredit, syarat penghasilan, dan biaya serta denda.
  4. Jika sudah mendapat pilihan yang tepat, pilih APPLY KARTU.
  5. Siapkan dokumen KTP dan NPWP.
  6. Pilih Lanjutkan.

  • Ada dua cara membuat kartu kredit BRI, yakni secara offline dengan datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat dan cara yang kedua adalah secara online. Kami sendiri lebih memilih cara membuat kartu kredit offline karena biasanya pengajuan pembuatan kartu kredit BRI secara offline lebih cepat di ACC.

Apakah Bank BRI mengeluarkan kartu kredit?

Kartu Kredit Bank BRI memiliki berbagai fasilitas yang dapat Anda gunakan, antara lain adalah: Diterima di Seluruh Dunia: Dapatkan kemudahan transaksi di tempat berlogo Visa/MasterCard di seluruh dunia.

Berapa harga membuat kartu kredit BRI?

Level dasar: Rp 90.000/tahun untuk kartu kredit utama, Rp 45.000/tahun untuk kartu kredit tambahan, khusus BRI Touch gratis iuran tahunan. Level menengah: Rp 250.000/tahun untuk kartu kredit utama, Rp 125.000/tahun untuk kartu kredit tambahan.

You might be interested:  Apa Itu Kredit Kur? (Solution)

Apakah bisa membuat kartu kredit tanpa slip gaji?

Salah satu cara agar Anda dapat memiliki kartu kredit tanpa perlu dokumen slip gaji adalah dengan manggunakan secured credit card atau yang dalam bahasa Indonesia dikenal dengan istilah kartu kredit berjaminan.

Apa yang dimaksud kartu kredit BRI?

Kartu kredit adalah salah satu produk pinjaman konsumer di Bank BRI, yang merupakan kredit tanpa agunan berbasis kartu yang memberikan kenyamanan nasabah bertransaksi di merchant merchant yang bekerja sama.

Apa saja kartu kredit BRI?

Tipe Kartu Kredit BRI

  • BRI Wonderful Indonesia. BRI Wonderful Indonesia. Limit Awal. Rp 15.000.000,- sampai Rp 999.999.999,- Merchant Populer.
  • BRI JCB Platinum. JCB Platinum. Limit Awal. Rp 15.000.000,- s/d Rp 75.000.000,- Merchant Populer.
  • BRI World Access. World Access. Limit Awal. Rp 50.000.000,- sd Rp 999.999.999,-

Black Card BRI minimal berapa?

Bagi yang ingin membuat, ada beberapa Black Card BRI syarat yang wajib dipenuhi oleh nasabah. Nasabah adalah WNI dengan usia 21-65 tahun dan minimal pendapatan di angka Rp 8,5 juta/bulan.

Cicilan kartu kredit BRI minimal berapa?

BRI Cicilan Ringan Minimal transaksi sebesar Rp 500.000.- dengan program BRIng (Belanja RINGan).

Apakah mahasiswa bisa membuat kartu kredit?

Meskipun demikian, bukan berarti kamu para mahasiswa tidak bisa memiliki Kartu Kredit, lho! Biasanya pihak Bank sering mengadakan sejumlah promo di mal, jadi kamu bisa memanfaat momen ini untuk mengajukan permohonan Kartu Kredit.

Apa bisa bikin kartu kredit tanpa NPWP?

Seperti disebutkan sebelumnya bahwa Traveloka PayLater Card adalah salah satu bentuk cara apply kartu kredit tanpa slip gaji dan NPWP. Kamu hanya membutuhkan KTP yang sah untuk daftar PayLater Card.

You might be interested:  Cara Membuka Limit Kredit Pintar Yang Terkunci?

Apakah umur 18 tahun bisa membuat kartu kredit?

Apa persyaratan kartu kredit? Pemegang kartu utama: usia minimal 21 tahun dan usia maksimal 65 tahun. Pemegang kartu tambahan: usia minimal 18 tahun dan usia maksimum 65 tahun.

Apa slip gaji itu?

KOMPAS.com – Slip gaji adalah dokumen yang berisi rincian berbagai komponen upah seseorang, termasuk di dalamnya rincian tunjangan, bonus, dan lainnya. Slip gaji dikeluarkan tiap bulan oleh perusahaan baik dalam bentuk cetak atau elektronik. Idealnya, slip gaji karyawan memuat logo, nama, dan alamat perusahaan.

Berapa limit kartu kredit gold BRI?

BRI Visa Touch Gold Kartu kredit BRI yang satu ini katanya paling cocok digunakan masyarakat perkotaan yang punya beragam kebutuhan. BRI Visa Touch Gold punya limit dari Rp 5 juta – Rp 50 juta per bulan. Buat mendapatkan kartu ini, minimal gaji yang kamu miliki sebesar Rp 5 juta per bulan.

Berapa limit kartu kredit BRI Touch?

limit kartu kredit Rp5.000.000,- sampai Rp50.000.000,- Biaya Tahunan Rp0. Denda keterlambatan pembayaran Rp60.000,- atau 3% dari saldo transaksi bulan sebelumnya (maksimal Rp150.000,-) Fasilitas penarikan tunai per hari 60% dari limit kartu.

Berapa limit kartu kredit BRI Easy Card?

BRI Easy Card Dengan kartu ini, kamu diberikan limit awal Rp5 juta sampai Rp14,9 juta. Syarat mengajukannya penghasilan minimum Rp3 juta per bulan. Kamu akan dikenakan biaya tahunan atau annual fee basic sebesar Rp250 ribu, dan supplement Rp125 ribu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *