Untuk Kerja Di Bank Harus Kuliah Jurusan Apa? (Solved)

Selain jurusan manajemen, kuliah jurusan keuangan menjadi salah satu jurusan kuliah yang bisa bekerja di bank. Hal ini masih dirasa masuk akal jika kuliah di jurusan keuangan dan kemudian bekerja di bank.

Ingin bekerja di bank ambil jurusan apa?

Jurusan yang bisa kerja di bank yang pertama yaitu jurusan manajemen. Jurusan manajemen mempunyai peluang kerja yang luas, seperti di perusahaan maupun bank. Nah, bagi Anda yang ingin bekerja di bank setelah lulus kuliah, maka pilihlah jurusan manajemen.

Apakah lulusan sarjana pendidikan bisa kerja di bank?

Bisa, biasanya beberapa bank BUMN membuka lowongan pekerjaan untuk S1 segala jurusan.

Untuk jadi teller di bank harus tamatan apa?

Di situ kita akan diajari mengenai pengetahuan dasar perbankan, akuntansi, applikasi yang digunakan, dll. Namun tentu saja lebih bagus jika Anda lulusan dari jurusan ekonomi karena akan lebih mudah mengerti tentang pembukuan. Ilmu akuntansi juga akan sangat berguna pada saat sudah terjun langsung menjadi teller.

Customer Service Bank harus lulusan apa?

Pendidikan Strata 1 Menjadi seorang Customer Service sesungguhnya tidak membutuhkan suatu pendidikan formal tertentu, meski biasanya seorang Customer Service berasal dari Jurusan Ilmu Komunikasi, Ilmu Administrasi, Manajemen, Bisnis dan Jurusan relevan lainnya.

You might be interested:  How To Close Axis Bank Account Online? (Best solution)

Apakah lulusan PGSD bisa kerja di bank?

Lulusan PGSD juga bisa berkarir sebagai pegawai bank, tapi saya sendiri menyarankan jika masih ada pekerjaan lain selain sebagai pegawai maka lebih baik anda memilih pekerjaan tersebut.

Berapa gaji kerja di bank?

Daftar Gaji Karyawan Bank Indonesia Terbaru 2021 Untuk frontliner fresh graduate mendapat gaji Rp 4,2 juta sementara Manager Trainee IT Rp 5,3 juta. Asisten pelaksana memiliki penghasilan Rp 6 juta. Staf Bank Indonesia seperti Team Leader bergaji Rp 12,5 juta.

Apakah lulusan d1 bisa kerja di bank?

Ya, kamu bisa mendaftar sebagai pegawai bank di BRI Kandangan, Kalimantan Selatan loh. Mengutip dari Instagram @brikandangan, Selasa (24/8/2021), kantor cabang perbankan BUMN ini membuka lowongan kerja untuk posisi Frontliner (Teller & Customer Service).

Apakah pegawai bank harus pintar bahasa Inggris?

ESQ Course Blog – Selain ketelitian dalam masalah keuangan, salah satu skill yang wajib dimiliki oleh seorang karyawan bank adalah kemampuan komunikasi bahasa Inggris yang mumpuni.

Kerja teller bank seperti apa?

Melayani penarikan, transfer dan penyetoran uang dari pelanggan. Melakukan pemeriksaan kas dan menghitung transaksi harian menggunakan komputer, kalkulator, atau mesin penghitung. Menerima cek dan uang tunai untuk deposit, memverifikasi jumlah, dan periksa keakuratan slip setoran.

Apakah lulusan SMA bisa jadi teller bank?

Minimal lulusan D3 atau SMA dengan pengalaman minimal 1 tahun di bidang teller service. 6. IPK minimal 2,75 dari skala 4,00 (D3) atau 7,00 dari 10,00 ( SMA ).

Gaji cs berapa?

Rata-rata gaji untuk a customer service adalah Rp 3.324.188 per bulan di Indonesia.

Berapa gaji seorang customer service?

Posisi customer service dapat dikerjakan secara paruh waktu maupun penuh waktu. Gaji biasanya ditentukan berdasarkan pengalaman, industri, dan lokasi kerja. Rata-rata gaji yang diterima CS per bulan di awal kariernya antara 4,5 hingga 5 juta rupiah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *