Kerja Di Bank Harus Lulusan Apa? (Solution found)

Setiap unsur perusahaan di Indonesia pasti membutuhkan lulusan manajemen. Bagi yang setelah lulus kuliah ingin bekerja di bank, maka bisa masuk kuliah ke jurusan manajemen. Jika nantinya bekerja di bank, lulusan manajemen akan diterima di bagian-bagian yang berhubungan dengan manajemen.

Bekerja di bank harus lulusan apa?

Selain jurusan psikologi, jurusan yang bisa kerja di bank adalah hubungan internasional (HI). Pada umumnya, sarjana lulusan HI melamar pekerjaan di bank untuk bagian moneter. Bagian moneter adalah orang yang bertanggung jawab dengan kondisi ekonomi makro dan mikro secara internasional, sehingga sangat dibutuhkan.

Jurusan apa saja yang cocok kerja di bank?

Deskripsi Jurusan Perbankan merupakan bidang studi yang fokus pada dunia keuangan, seperti bank, asuransi, lembaga simpan pinjam, pasar modal serta transaksi yang terjadi di dalamnya.

Apakah lulusan SMA bisa kerja di bank?

Lulusan SMA bisa daftar, Bank BTN buka lowongan kerja di banyak kota besar! KONTAN.CO.ID – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) perbankan, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN kembali membuka lowongan kerja. Bank BTN membuka dua posisi di rekrutmen kerja kali ini yang bisa didaftar oleh lulusan minimal SMA.

You might be interested:  Bunga Bank Masuk Akun Apa? (Best solution)

Berapa gaji kerja di bank?

Daftar Gaji Karyawan Bank Indonesia Terbaru 2021 Untuk frontliner fresh graduate mendapat gaji Rp 4,2 juta sementara Manager Trainee IT Rp 5,3 juta. Asisten pelaksana memiliki penghasilan Rp 6 juta. Staf Bank Indonesia seperti Team Leader bergaji Rp 12,5 juta.

Perpajakan ambil jurusan apa?

Perpajakan, Dikenal Juga sebagai Administrasi Fiskal Ditingkat pendidikan tinggi, Perpajakan merupakan sebuah jurusan atau program studi dimana kita belajar tentang seluk beluk pajak. Ada banyak aspek tentang pajak yang kita pelajari, termasuk dari sisi ekonominya, hukumnya, hingga akuntansinya.

Jurusan IPA SMA bisa jadi apa saja?

Dari sektor tersebut, anak jurusan IPA SMA bisa menggeluti berbagai profesi.

  • Arsitek. Untuk bisa menjadi arsitek, siswa jurusan IPA di SMA bisa meneruskan kuliah di prodi Arsitektur.
  • Software Engineers.
  • Psikolog.
  • Programmer.
  • Profesi konstruksi.
  • Profesi di sektor manufaktur.
  • Profesi di sektor kesehatan.

Apakah lulusan SMA bisa bekerja di bri?

TRIBUNNEWS.COM – PT Bank Rakyat Indonesia sedang membuka lowongan kerja Frontliner kualifikasi pendidikan minimal SMA. Lowongan ini dibuka hingga 8 Oktober 2021. Informasi lowongan kerja ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @ bri.

Apakah lulusan SMA bisa kerja di bank BRI?

Lulusan SMA /SMK nilai rata-rata 7,0, D1-S1 IPK minimal 2,75. Usia maksimal 20 tahun ( SMA /SMK) dan Usia Maksimal 24 tahun (D1-S1) Fresh Graduate. Belum menikah.

Apakah lulusan SMA bisa bekerja di bank BCA?

Bersumber dari laman resmi Bank BCA, program ini ditujukan untuk lulusan SMA /SMK hingga S1. Melalui Magang Bakti, peserta bisa mendapatkan pengalaman bekerja di dunia perbankan serta mendapatkan berbagai ilmu lainnya.

Berapa gaji teller bank BRI?

Seperti contohnya bagian teller yang setiap bulannya mempunyai gaji biasanya berkisar Rp. 3,5 juta dan untuk gaji account mempunyai gaji sebesar Rp. 3 juta per bulannya.

You might be interested:  Kalo Mau Kerja Di Bank Harus Kuliah Jurusan Apa? (Best solution)

Berapa gaji kerja di bank BRI?

Sementara Bank BRI memberikan gaji minimum sekitar Rp 3,8 juta per bulan. Bank BNI memberikan gaji minimum sekitar Rp 3,5 juta per bulan. Gaji Bank Mandiri memberikan minimum sekitar Rp 3,5 juta per bulan.

Berapa gaji kerja di indomaret?

2. Gaji pegawai Indomaret untuk posisi di toko Asisten Kepala Toko: Rp2,5 juta–Rp5 juta (mengikuti UMR yang berlaku) Kepala Toko/Head Store: Rp3 juta–Rp6,5 juta (mengikuti UMR yang berlaku) Merchandiser Toko: Rp2,5 juta–Rp3,5 juta (mengikuti UMR yang berlaku)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *