Kantor Cabang Bank Mega Yang Mengurus Kartu Kredit? (TOP 5 Tips)

Tutup kartu kredit Bank Mega dimana?

Cara Menutup Kartu Kredit Bank Mega di Bank Mega Langsung. Penutupan kartu kredit sebaiknya dilakukan langsung di kantor cabang bank Mega. Hal ini dilakukan agar penutupan kartu kredit dipermudah. Customer service di bank pasti akan memudahkan penutupan kartu kredit jika memang tidak ada masalah yang berarti.

Berapa limit kartu kredit Bank Mega platinum?

Berapa limit kartu kredit Bank Mega? Limit kartu Bank Mega disesuaikan dengan jenis kartunya, seperti Mega VISA Platinum dengan limit Rp10 juta, Mega Visa Gold dengan limit Rp2 juta, hingga Mega Visa Silver dengan limit Rp2 juta.

Kemana komplain Bank Mega?

Keluhan nasabah dapat disampaikan kepada Customer Service di seluruh kantor cabang Bank Mega atau melalui Mega Call dengan nomor 08041500010 atau melalui Formulir Pengaduan Nasabah yang dapat diakses melalui website ini.

Bank Mega itu siapa sih?

4. Chairul Tanjung Selain memiliki perusahaan Trans Media, pria yang akrab disapa CT ini juga pemilik dari Bank Mega di bawah CT Corp. CT berada di urutan ke-6 orang terkaya di Indonesia dengan total kekayaan 5,5 miliar dollar AS.

You might be interested:  Apa Benar Bank Bri Mengadakan Undian? (Solution)

Bagaimana cara menutup kartu kredit?

Cara Menutup Kartu Kredit

  1. Mendatangi Bank Penerbit dan Bertanya Perihal Penutupan Kartu Kredit.
  2. 2. Harus Mempersiapkan Permohonan Tertulis.
  3. 3. Wajib Dilunasi Terlebih Dahulu Tanggungan yang Ada.
  4. Memaksimalkan Reward yang Diberikan.
  5. Mintalah Bukti Penutupan Kartu Kredit.

Buka Rekening Bank Mega minimal berapa?

Berikut ini syarat-syarat pembukaan rekening Mega Perdana. Memiliki Kartu identitas yang masih berlaku (KTP/KITAS). Menyerahkan setoran awal Rp500 ribu.

Berapa iuran kartu kredit bank mega?

Lebih rinci besar biaya iuran tahunan pada kartu kredit Mega: Megafirst Infinite: Gratis. Mega Platinum Card: ( Kartu Utama) Rp 600.000, ( Kartu Tambahan) Rp 300.000. Mega Visa Gold: ( Kartu Utama) Rp 300.000, ( Kartu Tambahan) Rp 150.000.

Kartu kredit Bank Mega Platinum bisa digunakan dimana saja?

Mega VISA Platinum Kartu kredit ini dapat nasabah pakai untuk berbelanja ataupun bepergian kemana pun. Selain itu, nasabah juga dapat menikmati diskon di merchant pilihan, yang mana Bank Mega melakukan kerja sama dengan merchant tersebut.

Bagaimana cara mengetahui limit kartu kredit bank mega?

Cara Cek Limit Kartu Kredit Mega

  1. ketik INFOLIMIT[spas][4 digit terakhir kartu kredit Bank Mega ]
  2. kirim SMS ke 3377 dengan nomor yang terdaftar di Bank Mega.
  3. tunggu balasan yang berisi informasi limit, tagihan terakhir, dan tanggal jatuh tempo pembayaran.

Produk Bank Mega apa saja?

Banking Products

  • Mega Dana. Tabungan dengan kemudahan bertransaksi untuk kebutuhan sehari-hari yang menawarkan keuntungan hadiah langsung juga hadiah undian untuk Anda.
  • Mega Maxi.
  • Mega Perdana.
  • Mega Rencana.
  • Mega Berbagi.
  • Mega Ultima.
  • Mega Valas.
  • Mega Giro.

Jika kartu kredit tidak dipakai apakah ada tagihan?

Kartu kredit yang tidak diaktifkan, bukan berarti tidak akan terkena tagihan. Padahal kenyataannya, banyak pemilik kartu kredit yang tetap dikirimi tagihan bulanan berupa annual fee walaupun kartu belum diaktifkan.

You might be interested:  Apa Itu Branch Code Bank? (TOP 5 Tips)

Bank Mega bergerak di bidang apa?

PT. Bank Mega Tbk ( MEGA ) bergerak dalam kegiatan umum perbankan. Bank Mega mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1969 di Surabaya. Pada tahun 1992, Bank Mega berganti nama menjadi PT. Mega Bank dan pada tanggal 17 Januari 2000 diubah menjadi PT. Bank Mega Tbk. PT. Mega Corpora adalah entitas induk Bank.

Bank Mega termasuk jenis bank apa?

Contoh Bank Swasta besar yang terkenal di Indonesia adalah Bank Central Asia (BCA), Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN), CIMB Niaga, Bank Mega, dan Bank Permata.

Siapa yang punya Bank Mega?

TEMPO.CO, Jakarta – Grup Salim lewat PT Indolife Pensiontama sah menjadi pemegang saham baru PT Bank Mega Tbk. Bank tersebut dikendalikan oleh Chairul Tanjung lewat CT Corpora.

Siapa bos Bank Mega?

Berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta. Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama) sebuah holding company milik pengusaha nasional – Chairul Tanjung.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *