Kalo Mau Kerja Di Bank Harus Kuliah Jurusan Apa? (Best solution)

Setiap unsur perusahaan di Indonesia pasti membutuhkan lulusan manajemen. Bagi yang setelah lulus kuliah ingin bekerja di bank, maka bisa masuk kuliah ke jurusan manajemen. Jika nantinya bekerja di bank, lulusan manajemen akan diterima di bagian-bagian yang berhubungan dengan manajemen.

Jadi pegawai bank harus lulusan apa?

Nah, bagi Anda yang ingin bekerja di bank setelah lulus kuliah, maka pilihlah jurusan manajemen. Para sarjana lulusan manajemen akan diterima di posisi yang berhubungan dengan ilmu manajemen, seperti marketing, SPPUR, enabler, sistem pembayaran dan pengelolaan uang rupiah, stabilitas sistem keuangan, dan lain sebainya.

Apakah teller bank harus kuliah?

Pegawai Bank Untuk menjadi seorang Banker yang kental hubungannya dengan uang, kamu gak harus lulus dari jurusan Ekonomi, Bisnis atau Akuntansi. Hampir semua lulusan semua jurusan bisa menjadi pegawai bank seperti teller dan masih banyak lainnya.

Apakah lulusan SMA bisa masuk bank?

Lulusan SMA bisa daftar, Bank BTN buka lowongan kerja di banyak kota besar! KONTAN.CO.ID – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) perbankan, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN kembali membuka lowongan kerja. Bank BTN membuka dua posisi di rekrutmen kerja kali ini yang bisa didaftar oleh lulusan minimal SMA.

You might be interested:  How To Reconcile Bank Account In Quickbooks Online? (TOP 5 Tips)

Berapa sih gaji pegawai bank?

Daftar Gaji Karyawan Bank Indonesia Terbaru 2021 Untuk frontliner fresh graduate mendapat gaji Rp 4,2 juta sementara Manager Trainee IT Rp 5,3 juta. Asisten pelaksana memiliki penghasilan Rp 6 juta. Staf Bank Indonesia seperti Team Leader bergaji Rp 12,5 juta.

Apa saja tugas teller bank?

Tugas Teller Bank

  • Melayani penarikan, transfer dan penyetoran uang dari pelanggan.
  • Melakukan pemeriksaan kas dan menghitung transaksi harian menggunakan komputer, kalkulator, atau mesin penghitung.
  • Menerima cek dan uang tunai untuk deposit, memverifikasi jumlah, dan periksa keakuratan slip setoran.

Teller lulusan apa?

Teller biasanya cukup lulusan SMA. Namun, teller yang memperoleh gelar sarjana di bidang keuangan, bisnis, ekonomi atau mata pelajaran lain yang relevan dapat pindah ke posisi lain di bank.

Kenapa tertarik bekerja di bank?

Banyak alasan memilih kerja di bank. Gaji karyawan di sektor perbankan lebih besar dari gaji karyawan di sektor-sektor lainnya. Peluang karir di sektor perbankan sangat cepat. Jenjang karir sangat jelas dan menjanjikan bagi banyak orang.

Apakah lulusan SMA bisa kerja di bank BRI?

Lulusan SMA /SMK nilai rata-rata 7,0, D1-S1 IPK minimal 2,75. Usia maksimal 20 tahun ( SMA /SMK) dan Usia Maksimal 24 tahun (D1-S1) Fresh Graduate. Belum menikah.

Lulusan SMA bisa kerja apa aja?

Daftar Pekerjaan yang Cocok Setelah Lulus SMA

  • · Customer Service. Costumer service merupakan salah satu pekerjaan yang paling banyak diminati lulusan SMA.
  • · Penulis.
  • · Input Data.
  • · Asisten Pilot.
  • · Anak Buah Kapal (ABK)
  • · Asisten Dokter Gigi.
  • · Staf Agrikultur.
  • · Operator Produksi.

Apakah lulusan SMA bisa bekerja di bri?

TRIBUNNEWS.COM – PT Bank Rakyat Indonesia sedang membuka lowongan kerja Frontliner kualifikasi pendidikan minimal SMA. Lowongan ini dibuka hingga 8 Oktober 2021. Informasi lowongan kerja ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @ bri.

You might be interested:  Apa Itu Bank Swift Number? (Best solution)

Berapa gaji pegawai bank bri?

Sementara Bank BRI memberikan gaji minimum sekitar Rp 3,8 juta per bulan. Bank BNI memberikan gaji minimum sekitar Rp 3,5 juta per bulan. Gaji Bank Mandiri memberikan minimum sekitar Rp 3,5 juta per bulan.

Berapa gaji pengacara per bulan?

Kisaran gaji sebagian besar pekerja pada profesi Pengacara – dari IDR4,260,018 untuk IDR23,275,122 per bulan – 2022. Pengacara biasanya menghasilkan antara IDR4,260,018 dan IDR12,889,679 bersih per bulan pada awal pekerjaan.

Berapa gaji kerja di bank bca?

3. Bank BCA Gaji mereka yakni: Account Officer= Rp7.300.000,- BDP = Rp6.200.000,- Customer Service Staff= Rp3.400.000,-

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *