Gopay Bisa Transfer Ke Bank Apa Saja?

Apakah GoPay bisa transfer ke bank bri?

Selain kamu bisa kirim saldo GoPay ke sesama pengguna Gojek, sekarang kamu juga bisa kirim Saldo GoPay ke rekening bank!

GoPay bisa transfer kemana aja?

Meski GoPay adalah bentuk uang elektronik, namun dana yang terdapat pada GoPay bisa ditransfer tak hanya ke sesama pengguna GoPay saja, tetapi juga bisa di transfer ke rekening. Bahkan kini, GoPay bisa ditarik tunai lewat ATM bank, atau minimarket seperti Alfamart dan Indomaret.

Bisakah GoPay ditransfer ke rekening?

TRIBUNNEWS.COM – Selain bisa melakukan transfer saldo ke sesama pengguna, saldo GoPay juga bisa ditransfer ke rekening bank. Gopay merupakan uang elektronik yang bisa dipakai untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan.

Transfer GoPay ke bank minimal berapa?

Catatan: Jumlah minimum transaksi transfer ke bank adalah Rp10.000. Setiap transaksi dikenakan biaya sebesar Rp2.500. Transaksi transfer ke bank akan diproses di hari yang sama.

Berapa biaya transfer GoPay ke bank BRI?

Penting diketahui bahwa biaya transfer GoPay ke bank adalah Rp2.500. Biaya ini merupakan biaya admin yang dikenakan untuk setiap transaksi transfer. Sementara itu, batas minimal kirim saldo dari GoPay ke rekening bank saat ini adalah Rp10.000.

You might be interested:  Berikut Yang Merupakan Prinsip Bagi Hasil Pada Bank Syariah Kecuali? (Correct answer)

Bisakah saldo GoPay ditarik tunai?

Buka aplikasi Gojek dan klik menu “Eksplor” Kemudian pilih fitur “Tarik Tunai ” Masukan nominal saldo yang ingin Sobat Pintar tarik, dan masukan PIN akun yang dimiliki. Setelah itu Sobat Pintar akan mendapatkan digit kode transaksi tarik tunai.

Bagaimana Cara Kirim GoPay?

Cara Transfer atau Kirim Saldo GoPay ke Sesama Akun Gojek

  1. Masukkan jumlah nominal saldo yang ingin ditransfer, lalu klik Konfirmasi.
  2. Tambahkan ikon tema dan pesan catatan.
  3. Masukkan PIN GoPay kamu, kemudian transfer saldo GoPay kamu berhasil.

Kenapa tidak bisa transfer GoPay ke rekening?

Kamu nggak bisa transfer saldo GoPay -mu ke bank? Berikut adalah beberapa kemungkinan penyebabnya: Kamu belum upgrade akun GoPay menjadi GoPay Plus. Upgrade dulu akun GoPay -mu dengan mengikuti langkah-langkah di sini, karena transfer ke bank hanya bisa dilakukan oleh pengguna GoPay Plus.

Apakah saldo GoPay bisa ditransfer ke dana?

Berikut cara transfer Gopay ke Dana: Masukkan Virtual Account dari akun Dana penerima. Pilih tanda centang dan klik Simpan. Masukkan jumlah saldo yang akan ditransfer, klik menu Tarik.

Berapa biaya admin GoPay?

Untuk mengisi saldo GoPay melalui transfer bank atau mobile banking, pengguna dikenakan biaya administrasi sebesar Rp1.000, dengan minimal pengisian saldo sebesar Rp10.000. Alfamart dan Indomaret juga bisa menjadi opsi untuk pengisian saldo GoPay dengan biaya administrasi sebesar Rp 2.000.

Bisakah GoPay transfer ke Shopeepay?

Anda dapat menggunakan menu neutransfer untuk mentransfer saldo Gopay Anda ke Shopeepay melalui aplikasi neu. Beberapa bank dapat digunakan dalam layanan ini, seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, Digibank, Jenius, dll.

Top Up GoPay di Alfa minimal berapa?

Syarat minimum top up GoPay melalui Alfamart adalah Rp 20.000, sementara Alfamidi, dan Lawson adalah Rp20.000. Adapun syarat nominal top up GoPay selanjutnya adalah Rp50.000, lalu kelipatan Rp 100.000, dan maksimal Rp500.000.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *