Bsu Bank Mandiri Kapan Cair? (Perfect answer)

BSU kapan cair untuk Bank Mandiri 2021?

“Sesuai dengan informasi dari Kementerian Ketenagakerjaan RI, batas pencairan BSU dari burekol (pembukaan rekening kolektif) adalah hingga 15 Desember 2021,” ujar Mucharom saat dikonfirmasi oleh Kompas.com.

Kapan BLT Mandiri cair lagi?

Pada bulan November 2021, karyawan yang memenuhi syarat masih bisa mencairkan BLT Subsidi Gaji atau BSU Rp 1 juta di kantor bank Himbara, yakni BRI, BNI, BT, Bank Mandiri, dan BSI.

Apakah pencairan BSU bisa di Mandiri mana saja?

BSU dapat dicairkan melalui Himpunan Bank Milik Negara (Himbara). Terdiri dari Bank Mandiri, BRI, BTN, serta BNI, maupun Bank Syariah khusus Aceh.

Apa itu BSU dari mandiri?

BSU menjadi salah satu program pemerintah yang digunakan untuk pemulihan ekonomi nasional akibat terpaan pandemi Covid-19. Kuota penerima atas BSU pun juga ditambah oleh pemerintah sebanyak 1,6 juta orang dan penganggarannya diambil dari sisa program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Apakah BSU 2021 cair lagi?

BSU atau BLT Subsidi Gaji merupakan bantuan dari pemerintah yang diberikan kepada para karyawan sejak tahun 2020 lalu. BSU cair lagi pada tahun 2021 ini, namun dengan kriteria penerima dan beberapa ketentuan yang berbeda dibandingkan tahun lalu.

You might be interested:  Bank Mandiri Yang Bisa Mencairkan Bpjs? (Best solution)

BLT Subsidi gaji 2021 kapan cair?

BSU Cair Sampai 31 Desember 2021: Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. BERITA DIY – Bantuan Subsidi Upah (BSU) masih cair sampai tanggal 31 Desember 2021. Segera cek status penerima lewat link Kemnaker atau BPJS Ketenagajerjaan.

Kapan BLT 1 juta cair Bank Mandiri?

BERITA DIY – Selamat, BSU atau BLT subsidi gaji Rp 1 juta akan dicairkan ke rekening terpilih. Pencairan akan dilakukan pada November dan Desember 2021. Diketahui, pemerintah memperluas cakupan penerima BSU. Ada 1,6 juta orang karyawan yang bakal diberi bantuan sebesar Rp 1 juta.

Apakah BLT bulan November akan cair lagi?

Mulai bulan November 2021, rencananya bantuan sosial (bansos) melalui skema Bantuan Subsidi Upah (BSU) Rp 1 juta ( BLT subsidi gaji 2021) akan mulai dicairkan secara bertahap.

Apakah BLT akan cair lagi?

Kementerian Ketenagakerjaan memberikan penjelasan kemungkinan BLT subsidi gaji atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) bakal cair lagi 2022 mendatang. “Keputusan di Komite PEN,” kata Direktur Jenderal PHI Kemnaker Indah Putri Anggoro, Jakarta, Senin (27/12/2021).

Apakah pencairan BSU bisa di BRI mana saja?

Cara pencairan BSU di BRI Dia menegaskan, syarat tersebut berlaku di seluruh kantor cabang BRI. “Syarat tersebut berlaku di seluruh Kantor Cabang BRI di seluruh Indonesia,” ujar Aestika kepada Kompas.com, Minggu (24/10/2021).

Bank apa saja penerima BSU?

Penerima BSU Subsidi Gaji bulan Desember 2021 akan mendapatkan dana BSU senilai Rp1 juta dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker). Pekerja yang dinyatakan sebagai penerima BSU Subsidi Gaji Rp1 juta bulan Desember 2021 dapat mencairkan dana BSU di Bank Himbara ( Bank BNI, BRI, Mandiri, dan BTN).

You might be interested:  Bank Syariah Yang Paling Syariah? (Solved)

Apa persyaratan pencairan BSU?

Corporate Secretary BNI Mucharom mengatakan, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi oleh mereka yang ingin mencairkan BSU Rp 1 juta melalui burekol. “Dapat kami sampaikan bahwa persyaratan dokumen bagi penerima BSU cukup hanya membawa KTP dan NPWP (opsional) serta menunjukkan informasi bahwa yang bersangkutan

Apa itu BSU BPJS?

BSU BPJS Ketenagakerjaan sendiri merupakan bantuan Kemenaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi Covid-19. Namun tidak semua pekerja atau karyawan mendapatkan bantuan BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp 1 juta ini. Pasalnya hanya karyawan yang memenuhi syarat di bawah ini agar bisa dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Berapa dana BSU 2021?

Untuk diketahui, Besaran dana BLT Subsidi Gaji atau BSU 2021 adalah Rp1 juta per penerima. Itu merupakan rapelan dua bulan, yang harusnya per bulan pekerja mendapat Rp500 ribu.

Bagaimana cara mengecek BSU?

Begini cara cek status penerima BSU tahap 5 yang penting untuk diketahui.

  1. Buka situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.
  2. Lalu, pilih “ Cek Status Calon Penerima BSU ”
  3. Kemudian, isi NIK, Nama lengkap dan Tanggal lahir sesuai KTP.
  4. Jangan lupa Ceklis “Saya bukan robot”
  5. Klik “Lanjutkan”
  6. Cek Pemberitahuan/notifikasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *