Bank Bni Yang Bekerjasama Dengan Bpjs Ketenagakerjaan? (Perfect answer)

Apakah bank BNI bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan?

Dengan adanya layanan Service Point Office BPJS ini, kamu tidak perlu lagi datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan, atau mendaftar online. Kamu hanya perlu datang langsung ke bank – bank yang bekerja sama, antara lain seperti BRI, BNI, Mandiri, Bukopin, BCA, BJB dan BTN, dengan membawa persyaratan yang diperlukan.

BPJS bekerja sama dengan bank apa saja?

Misalnya melalui kantor cabang BPJS Kesehatan atau juga dengan bank yang telah bekerja sama, seperti Bank Mandiri, BNI, BRI dan BCA. Dengan adanya layanan autodebet ini bisa membuat masyarakat tak perlu repot-repot lagi dalam membayar iuran BPJS Kesehatan.

Bisakah mencairkan Jamsostek di bank?

Mengambil Dana BPJS Ketenagakerjaan Melalui Bank Jika mungkin kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan terlalu jauh, kamu juga bisa mencairkan dana BPJS Ketenagakerjaan di bank. Syarat yang perlu kamu siapkan juga tidak berbeda. Siapkan berkas dokumen fotokopi persyaratan klaim dengan menunjukan berkas asli.

Rekening bank apa untuk pencairan BPJS Ketenagakerjaan?

Pencairan dapat dilakukan lewat bank penyalur atau HIMBARA yang terdiri dari Bank Mandiri, BRI, BTN, serta BNI. 1.

You might be interested:  Bank Luar Negeri Yang Ada Di Indonesia? (Solved)

Berapa lama proses pencairan dana BPJS Ketenagakerjaan?

Setelah proses wawancara dan verifikasi selesai, petugas akan memberi informasi bahwa proses pencairan BPJS Ketenagakerjaan akan berlangsung selama 1 hingga 2 minggu dan akan diterima oleh peserta melalui nomor rekening yang didaftarkan saat pengajuan.

Apa syarat mencairkan BPJS Ketenagakerjaan?

Syarat pencairan BPJS Ketenagakerjaan

  • Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan.
  • E-KTP.
  • Buku Tabungan (nomor rekening dan masih aktif)
  • Kartu Keluarga.
  • Surat Keterangan Berhenti Bekerja, Surat Pengalaman Kerja, Surat Perjanjian Kerja, atau Surat Penetapan Pengadilan Hubungan Industrial (PHI)
  • NPWP (jika ada)

Apakah BPJS bisa dicairkan oleh orang lain?

Jawabannya adalah seseorang yang berstatus sebagai pekerja tetap dapat mencairkan dana BPJS Ketenagakerjaannya dengan melengkapi syarat mencairkan BPJS Ketenagakerjaan, yaitu Kartu BPJS Ketenagakerjaan, salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP), salinan Kartu Keluarga (KK), surat keterangan dari perusahaan, dan buku tabungan.

Apakah pencairan JHT bisa online?

Cara Mencairkan Jamsostek Online Unduh aplikasi BPJSTKU atau peserta bisa mengunjungi situs online resmi di alamat https://sso. Login pada akun BPJS Ketenagakerjaan masing-masing. Jika belum mempunyai akun, maka diwajibkan mendaftar terlebih dahulu. Jika sudah berhasil masuk, pilih menu ‘Klaim Saldo JHT ‘

Daftar BPJS apakah harus punya rekening bank?

Kepala Humas BPJS Kesehatan M. Iqbal Anas Ma’ruf mengatakan, bahwa yang menjadi aturan wajib untuk peserta mandiri BPJS Kesehatan adalah ikut autodebit. Artinya, peserta BPJS Kesehatan hanya memerlukan rekening bank biasa, bukan kartu kredit. “Cukup memiliki rekening tabungan yang aktif saja,” lanjut dia.

BLT BPJS bank swasta kapan cair 2021?

Pencairan BLT Subsidi Gaji akan dilakukan pada bulan Oktober 2021. Penerima BLT subsidi gaji dengan bank swasta tetap bisa menerima BLT sesuai haknya.

You might be interested:  Bank Yang Pertama Berdiri Di Indonesia Adalah? (TOP 5 Tips)

BLT BPJS Ketenagakerjaan kapan cair bank BCA?

BERITA DIY – BLT Subsidi Gaji untuk pekerja dengan rekening BCA jaminan BPJS Ketenagakerjaan cair pada November 2021.

BSU BPJS bank swasta kapan cair?

BLT Subsidi Upah ( BSU ) atau Bantuan Subsidi Gaji masih cair hingga 15 Desember 2021.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *