Bank Bca Bergerak Di Bidang Apa? (Solution)

PT. Bank Central Asia Tbk (BBCA) bergerak dalam bidang perbankan dan jasa keuangan lainnya. BCA beroperasi sebagai bank umum. Perusahaan mulai beroperasi di perbankan sejak tanggal 12 Oktober 1956.

BBCA bergerak di bidang apa?

PT Bank Central Asia Tbk merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang utamanya bergerak dalam sektor perbankan. Perusahaan ini mengoperasikan bank dengan nama Bank BCA atau BCA. Selain perbankan konvensional, Perusahaan juga menawarkan layanan perbankan Syariah, PT Bank BCA Syariah.

Siapa yang Memiliki bank BCA?

Pemegang Saham PT Bank Central Asia Tbk ( BCA ) per 30 April 2020: *) Pemegang Saham PT Dwimuria Investama Andalan adalah Sdr. Robert Budi Hartono dan Sdr. Bambang Hartono, sehingga pemegang saham pengendali terakhir BCA adalah Sdr. Robert Budi Hartono dan Sdr. Bambang Hartono.

Apa yang kamu tahu tentang bank BCA?

PT Bank Central Asia Tbk ( BCA ) (IDX: BBCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

Berapa cabang bank BCA di Indonesia?

139 kantor cabang utama. 873 kantor cabang pembantu. 244 kantor kas. 2 kantor perwakilan luar negeri.

You might be interested:  Apa Itu Sort Code Bank? (Perfect answer)

Berapa kode bank BCA?

Adapun kode bank BCA untuk keperluan transfer antar bank adalah 014. Kode bank BCA ini menjadi identifikasi dari bank BCA. Sementara kode bank lain yang juga banyak digunakan seperti kode bank BRI adalah 002, kode Bank Mandiri 008, kode Bank BNI 009 atau kode Bank BTN 200.

Kapan BCA IPO pertama?

Berdasarkan fakta fundamental dan masa lalu, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan saham BCA pertama kali diperjualbelikan ke masyarakat pada 31 Mei 2000. Saat itu, BCA melakukan penawaran umum perdana ( initial public offering / IPO ) dengan harga Rp 1.400 per lembar saham.

Apakah BCA sedang offline?

Mengutip situs resmi BCA, untuk Senin-Jumat, kantor pusat dan seluruh kantor cabang BCA akan offline alias tidak melayani nasabah lagi sejak jam 3 sore waktu setempat sampai jam 8 pagi keesokan paginya. Bahkan di beberapa tempat, ATM BCA bisa diakses selama 24 jam penuh, lho.

Bagaimana cara membeli saham di BCA?

Cara Beli Saham BCA: Buat Akun Terlebih Dahulu!

  1. Verifikasi E-KYC. Pada langkah ini, kamu wajib untuk mengambil gambar KTP.
  2. Biometrik. Sistem biometrik mewajibkan untuk memindai wajah anda (selfie).
  3. Buka Rekening Dana Nasabah.
  4. Pilih Saham Dengan Nama Kode BBCA.
  5. Analisa Teknikal Grafik BBCA.

Berapa ATM BCA di Indonesia?

Jumlah tersebut meningkat dari posisi Juni 2020 di mana total mesin layanan BCA mencapai 17.360. Ini terdiri dari 9.006 ATM, 7.339 CRM dan mesin video banking dan CS Kiosk. Transaksi ATM di BCA juga masih tumbuh baik.

Berapa gaji kerja di bank bca?

Adapun besaran gaji yang diterima pada tiap bank ialah sebagai berikut. Gaji pegawai Bank BCA minimum sekitar Rp 3,5 juta per bulan. Bank BRI memberikan gaji minimum sekitar Rp 3,8 juta per bulan.

You might be interested:  Apa Yang Dimaksud Dengan Bank Konvensional? (Solution found)

Buka Rekening BCA minimal berapa?

Syarat Buka Rekening BCA Tahapan – Saldo setoran awal untuk Tabungan BCA Tahapan baik dengan Paspor BCA Silver, Gold ataupun Platinum yakni Rp 500 ribu. Untuk setoran selanjutnya minimal Rp 50 ribu. – Memiliki saldo rata-rata per bulan Rp 100 ribu. – Saldo minimum yang ditahan Rp 50 ribu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *