Aplikasi Dana Bisa Transfer Ke Bank Apa Saja? (Perfect answer)

Apakah aplikasi DANA bisa transfer ke rekening bank?

Suara.com – Pengguna dompet digital Dana bisa mencairkan saldo dengan melakukan transfer terlebih dahulu ke rekening bank. Uang selanjutnya bisa ditarik melalui rekening bank tersebut. Pilih menu Kirim dari halaman utama aplikasi Dana.

Bagaimana cara transfer DANA ke bank?

Cara transfer Dana ke bank bisa mengikuti langkah-langkah berikut seperti dilansir dari www. dana.id.

  1. Pilih menu Kirim dari halaman utama aplikasi Dana.
  2. Pilih Rekening Bank yang akan dikirimi uang dari Dana.
  3. Masukkan nomor rekening tujuan.
  4. Masukkan jumlah uang yang ingin dikirimkan ke rekening tujuan tersebut.

Apakah dari DANA bisa kirim ke ATM?

Selain itu, DANA juga bisa digunakan untuk melakukan transfer ke antar pengguna maupun ke rekening bank.

Berapa minimal transfer DANA ke bank?

Selanjutnya tinggal masukkan saja nominal transfer, minimal transfer Rp. 10.000.

Apakah aplikasi DANA bisa transfer ke bank bri?

Pada tampilan utama aplikasi, silakan pilih menu Kirim yang terletak di bagian atas. Selanjutnya, pilih Kirim Ke Rekening Bank. Kemudian klik + Kirim Ke Rekening Bank (jika belum pernah melakukan transfer ). Lalu dilanjutkan memasukkan Nama Bank yakni Bank BRI, nomor rekening, dan alias lalu klik “Tambah Bank Baru”.

You might be interested:  Perusahaan Yang Termasuk Lembaga Keuangan Non Bank? (Solution found)

Apakah DANA bisa ditransfer ke ShopeePay?

Dalam proses mengirim saldo DANA ke ShopeePay, Anda tidak perlu menggunakan nomor rekening sendiri. Sekarang, Anda akan mengirim uang dari DANA langsung ke rekening Mandiri untuk melakukan top up ShopeePay.

Kenapa tidak bisa transfer DANA ke bank?

Beberapa kemungkinan yang dapat menyebabkan kegagalan pada proses penarikan dana ke bank yaitu sebagai berikut: Nomor rekening akun bank status terblokir. Penarikan tunai ke akun Virtual Account (VA)/ Rekening Ponsel, Nama pada rekening Bank tujuan berbeda dengan nama terdaftar pada akun Pluang.

Berapa biaya admin Transfer DANA?

Anda dapat mengunduhnya Android maupun iOS. Dana memiliki rating 4.4 dari 5. Untuk dapat transfer antar bank gratis biaya admin Anda harus mentransfer dengan minimal Rp 50.000 dan memiliki gratis transaksi transfer sebanyak 10 kali. Jika Anda mentransfer kurang dari Rp 50.000 akan dikenakan biaya admin Rp 2.500.

Apakah transfer DANA ada biaya admin?

Dana juga memiliki layanan gratis transfer uang antar bank. Kirim uang dengan gratis biaya admin ini bisa dilakukan sebanyak 10 kali per bulan, dikutip dari blog resmi Dana. Untuk melakukannya, pengguna bisa masuk ke fitur Kirim Uang. Akan ada tiga cara mengirim uang: kirim ke nomor HP, rekening bank dan chat.

Apa bedanya DANA premium dan biasa?

DANA Premium: jenis akun yang memiliki berbagai keunggulan dibandingkan hanya menggunakan akun biasa. Pada akun DANA biasa, maksimal top saldo Rp 2.000.000. Sementara pada akun premium maksimal saldo hingga Rp10 juta. Top Up: Isi saldo DANA mudah di mana & kapan saja, salah satunya melalui transfer bank.

DANA premium untuk apa?

Beberapa keuntungan DANA premium seperti cashback lebih besar, Top Up bisa mencapai 10 juta dan bisa melakukan transfer tanpa biaya. Transfer ini bisa diperuntukkan ke semua bank dengan gratis serta juga bisa melakukan tarik tunai.

You might be interested:  What Is My Bank Code? (Solved)

Bagaimana cara menarik uang dari DANA?

Berikut langkah-langkah selanjutnya untuk mengirim uang dari saldo DANA ke bank:

  1. Tap Kirim dari halaman utama.
  2. Tap Kirim ke Bank.
  3. Tambahkan rekening bank baru.
  4. Masukkan nama bank tujuan.
  5. Masukkan Nomor Rekening Bank tujuan.
  6. Kemudian, tap Simpan & Lanjutkan.
  7. Masukkan jumlah uang yang ingin kamu kirim dari Saldo DANA.

Transfer DANA maksimal berapa?

Rp2.000.000 (dua juta Rupiah) untuk Akun DANA yang dimiliki oleh Pengguna DANA Tidak Terverifikasi; Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) untuk Akun Premium; atau.

Bagaimana Transfer dari DANA ke BCA?

Pilih menu Transfer > Transfer ke BCA Virtual Account. Masukkan nomor Virtual Account DANA kamu (contoh: 390108981234567). Masukkan jumlah pengisian. Ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi.

Apakah aplikasi DANA bisa transfer ke BCA?

Cara Transfer DANA Ke Bank BCA Pastikan terlebih dahulu akun DANA kamu sudah DANA Premium. Langkah selanjutnya buka aplikasi DANA. Pada tampilan utama aplikasi, silakan pilih menu Kirim. Lalu dilanjutkan memasukkan Nama Bank yakni Bank BCA, Nomor Rekening lalu klik Tambah Rekening Baru.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *