Cara Menjual Pulsa Online Paling Mudah

Monday, January 16th 2017. | Berita Pulsa

Cara Menjual Pulsa Online

Cara Menjual Pulsa

Menjual pulsa merupakan salah satu usaha yang mudah dan praktis, selain itu bisnis ini juga tidak memerlukan modal yang terlalu besar. Namun sayangnya banyak orang yang masih belum mengerti mengenai bagaimana Cara Menjual Pulsa online. Penjualan pulsa secara online pun tergolong dalam hal yan cukup mudah, anda hanya membutuhkan handphone anda serta modal yang relatif kecil untuk memulai bisnis ini.

Bisnis pulsa secara online juga memiliki banyak keuntungan di bandingkan menjual pulsa secara offline. Jika anda menjual pulsa secara online, maka anda dapat melakukannya di mana saja dan kapan saja. Anda tidak harus menghabiskan waktu anda di outlet anda. Cara Menjual Pulsa online tahap pertama, anda harus mendaftarkan diri anda pada server pulsa terpercaya dengan mengisi formulir pendaftaran, kemudian anda dapat memulai untuk melakukan transaksi pembayaran kepada server pulsa anda dan pastikan anda mendapatkan daftar harga yang murah agar mendapatkan keuntungan yang menjanjikan, selanjutnya anda dapat menjualnya hanya dengan bermodalkan handphone anda.

Tips Cara Menjual Pulsa

Dalam bisnis penjualan pulsa, tips mengenai Cara Menjual Pulsa merupakan hal yang cukup penting untuk kelancaran bisnis pulsa anda. Ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam menjua pulsa, berikut merupakan Tups Cara Menjual Pulsa yang mudah dan menguntungkan:

  • Memilih Server Pulsa Terpercaya

Cara Menjual Pulsa yang baik adalah dengan memilih server pulsa yang terpercaya, maka anda akan terjamin keamanan serta pelayanannya yang baik. Sangat penting memastikan bahwa server pulsa yang anda pilih merupakan server pulsa yang terpercaya dan berpengalaman menangani pelanggan.

  • Lakukanlah Promosi Dengan Memanfaatkan Sosial Media

Di masa yang kian canggih dan modern ini, ada banyak media yang dapat di gunakan untuk promosi, seperti halnya pada media online yang telah menyediakan berbagai sosial media yang ramai digunakan oleh banyak orang. Sosial media itu di antaranya adalah Facebook, Twitter, Instagram, Whats Apps, dan banyak lainnya

  • Jangan Bersaing Dalam Segi Harga, Namun Bersainglah Dalam Segi Layanan

Bersaing di bidang bisnis bukanlah masalah yang mudah, pasalnya ada banyak pesaing yang ada di pemasaran global. sementara itu setiap penjual pulsa pasti memiliki Cara Menjual Pulsa yang berbeda, namun utamakan dalam bersaing di segi layanan, hal ini adalah demi kenyamanan dari pelanggan.

Cara Menjual Pulsa Untuk Pemula

Menjual pulsa memang menjadi bisnis yang cukup populer kali ini, lantaran bisnis ini tergolong cukup mudah serta hanya membutuhkan modal yang relatif kecil. Bagi para pemula pasti terbesit dalam fikirannya mengenai bagaimana Cara Menjual Pulsa? apakah itu mudah? tentu saja, menjual pulsa sangatlah mudah dan pada umumnya agen pulsa akan di pandu oleh server pulsa dalam bertransaksi. Bagi anda para pemula bisnis pulsa, berikut adalah beberapa hal yang harus di perhatikan:

  1. Mulailah bisnis yang kecil, sederhana serta mudah untuk dijalankan
  2. Menggunakan chip all in one, hal tersebut merupakan solusi cerdas bagi para pemula
  3. Memulai mencari pelanggan dengan penuh kesabaran seraya memanagemen uang bisnis dengan baik
  4. Dapatkan tempat yang strategis untuk bisnis anda

Cara Menjual Pulsa Yang Menjanjikan

Cara Menjual Pulsa yang baik dan benar akan membuat pengelola menjadi sukses. Usaha menjual pulsa memang tergolong usaha yang gampang-gampang sudah pasalnya bisnis ini hanya membutuhkan modal yang kecil untuk memulai penjualannya. Bahkan hanya dengan modal sebesar 50 ribu saja anda sudah dapat memiliki bisnis penjualan pulsa.

Dan yang menyenangkan adalah bahwa bisnis ini memiliki resiko gagal yang sangat kecil berbeda dengan bisnis lainnya. Namun perlu di perhatikan bahwa bisnis ini juga tidak dapat berkembang apa bila tidak ada kreatifitas dari pihak pengelola, hal ini akan membuat anda semakin tertinggal dan tersaingi oleh para pesaing pasar pulsa global. Jika kreatifitas serta kinerja pelayanan di tingkatkan, hal ini akan secara otomatis menarik banyak pelanggan. Bagaimana jika menjual pulsa melalui handphone? Cara Menjual Pulsa dengan menggunakan handphone anda sendiri sangat mudah, simak pembahasan di bawah.

Cara Menjual Pulsa Dengan Handphone

Untuk dapat menjual pulsa dengan handphone ada beberapa langkah yang harus di penuhi agar bisnis pulsa tersebut dapat terlaksana dengan baik, berikut adalah Cara Menjual Pulsa dengan menggunakan handphone sendiri:

  • Daftarkan diri anda sebagai agen pulsa melalui server pulsa yang terpercaya dengan kualitas yang baik. Hal ini akan berpengaruh pada kualitas layanan server yang akan anda terima serta yang akan di terima oleh pelanggan anda.
  • Lakukanlah deposit, yaitu suatu proses pembayaran terhadap pihak server untuk membeli pulsa yang kemudian akan anda jual kepada pelanggan anda.
  • Konfirmasi kepada pihak server pulsa tempat anda mendaftar sebagai agen bahwa anda telah melakukan pembayaran kepada pihak server pulsa.
  • Lakukan pengecekan pada handphone anda dan pastikan bahwa pulsa yang anda beli sudah masuk dalam saldo anda.
  • Anda hanya cukup menjualnya dengan handphone anda sesuai dengan format yang berada dalam panduan pihak server tempat anda membeli pulsa.

Baca Juga:  Pulsa Game Online Murah dan Terlengkap

Cara Menjual Pulsa Dengan Membayar Melalui Bank

Berbisnis pulsa Untuk anda yang ingin menjual pulsa dengan tahap pembelian saldo melalui bank, pasti anda akan bertanya mengenai bagaimana Cara Menjual Pulsa dengan pembayaran melalui bank. Untuk membeli saldo pulsa melalui Bank, anda dapat melakukan transaksi pembayaran menggunakan ATM, Internet Banking, lewat teller bank, ataupun melalui sms.

Namun sebelum anda melakukan transfer uang terhadap pihak server, anda harus terlebih dahulu melakukan pemesanan tiket, tujuannya adalah agar setelah transfer saldo anda bisa langsung masuk secara otomaris tanpa harus konfirmasi terlebih dahulu. Maka setelah itu saldo anda akan dapat masuk secara otomatis.

Cara Menjual Pulsa Data Telkomsel

Cara Menjual Pulsa Data Telkomsel dapat digolongkan cukup mudah, dan pada umumnya pihak agen akan menjelaskan serta memandu ketika anda baru saja memdaftarkan diri sebagai agen mereka. Berikut adakah contoh transaksi pulsa internet, pada tahap pertama, akses *369#, maka pada layar handphone anda akan ada tampilan sebagai berikut:
M – KIOS
1. Jual NSP
2. Jual Pulsa Internet
3. Jual Pulsa BB
4. Jual Pulsa Socmed

Setelah itu lantas pilih nomor 2 lalu kirim, maka pada layar handphone Anda akan muncul sebagai berikut ini:

Masukkan Nomor Pelanggan

pada tahap ini, anda cukup mengisikan nomor pelanggan yang di tuju, lalu tekan kirim atau OK, maka akan muncul pada layar berikut:

Masukkan denominasi pulsa internet

Dalam tahapan ini, anda dapat memasukkan nominal pulsa internet yang akan anda kirim pada pelanggan. Pastikan jika saldo M-Kios anda masih cukup untuk melakukan transaksi dengan jumlah nominal tersebut. Misalkan nominal yang di masukkan adalah senilai lima ribu rupiah, jika telah selesai memasukkan nominal maka langsung tekan kirim atauOK, maka akan muncul pada layar handphone Anda yang berisi tentang permintaan mengisi nomor PIN MKIOS Anda, silahkan masukkan PIN MKIOS milik Anda lalu tekan OK atau Kirim, dan setelah beberapa saat maka dalam sim card pelanggan anda akan masuk sejumlah pulsa dalam bentuk kuota data.

Cara Menjual Pulsa Agar Cepat Laku

Cara Menjual Pulsa tidak sembarangan, ada beberapa teknik tersendiri mengenai Cara Menjual Pulsa agar cepat laku, berikut adalah tujuh kriteria Cara Menjual Pulsa agar cepat laku:

  1. Pilihlah server pulsa yang berkualitas prima, hal ini agar menarik pelanggan apabila proses pengiriman pulsa dapat masuk dengan waktu yang cukup cepat.
  2. Tetapkan harga pulsa yang sesuai dengan pelayanan yang dapat di berikan untuk pelanggan
  3. Jika belum memiliki kios pribadi untuk menjual pulsa, maka mulailah dengan toko online untuk sementara waktu seiring mencari tempat strategis.
  4. Biasanya ada pelanggan yang membutuhkan pulsa secara mendadak dan untuk itu usahakan ada tim yang berjaga pada saat malam hari, agar pelanggan tidak kecewa ketika menemukan toko telah tutup di saat mereka membutuhkannya.
  5. Berikan potongan harga bagi pelanggan setia, dan sebagai imbal baliknya minta sang pelanggan untuk me review jasa pulsa milik anda agar di posting oleh akun media sosial miliknya.
  6. Jangan sembarangan mengizinkan pelanggan untuk berhutang, hal ini lantaran akan mengganggu stabilitas bisnis yang anda kelola serta berdampak pada penyumbatan dana modal.

Sekian adalah artikel yang dapat saya bagikan mengenai Cara Menjual Pulsa. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca semua.

Artikel ~ Cara Menjual Pulsa.

tags: , , , , , , ,