Beli Pulsa Listrik Online Termurah Dan Terpercaya

Monday, January 16th 2017. | Berita Pulsa

Cara Beli Pulsa Listrik Online

Beli Pulsa Listrik Online

Beli Pulsa Listrik Online – Listrik adalah salah satu kebutuhan pokok masyarakat. Sudah sejak lama Perusahaan Listrik Negara (PLN) menggunakan sistem pembayaran prabayar untuk pembayaran listrik dalam bentuk pulsa. Keuntungan dari di tetapkannya sistem pembayaran prabayar ini adalah anda dapat membatasi serta mengendalikan penggunaan pulsa listrik (token). Kini bahkan toko-toko kecil serta gerai -gerai besar pun telah menyediakan layanan penjualan pulsa listrik lantaran besarnya peminat pembayaran listrik prabayar untuk masyarakat.

Salah satu cara Beli Pulsa Listrik Online yaitu dengan menggunakan fitur internet banking. Dalam internet banking ini anda dapat bertransaksi kapan pun dan di mana pun. Di dalam internet banking ini terdapat berbagai macam layanan yang akan mempermudah para nasabah bank masing- masing. Untuk saat ini Beli Pulsa Listrik Online melalui fitur internet banking hanya tersedia pada bank BCA, serta bank Mandiri.

Beli Pulsa Listrik Online dengan Internet Banking Bank Mandiri

Beli Pulsa Listrik Online kini dapat lewat internet banking. Bagi anda yang menggunakan bank Mandiri, maka anda dapat Beli Pulsa Listrik Online dengan menggunakan internet banking yang merupakan salah satu fitur dari bank Mandiri. Sementara untuk dapat Beli Pulsa Listrik Online dengan menggunakan internet banking Bank Mandiri, anda harus melakukan langkah-langkah sebagai berikut ini:

  • Pertama, buka sirus internet banking Mandiri
  • Lalu lakukan login sesuai dengan ID number anda
  • Pilih menu bayar, kemudian pilih Listrik dan Gas, selanjutnya pilih pembayaran dengan menggunakan rekening anda.
  • Setelah itu, pilih pembayaran, dan di lanjutkan pada PLN Prabayar
  • Jika sudah, maka tuliskan nomor meter listrik rumah anda.
  • Selanjutnya masukkan sejumlah nominal yang akan anda beli dengan beberapa pilihan mulai dari 20 ribu rupiah.
  • Lalu, lakukan pengecekan data yang telah anda masukkan, apabila data tersebut sudah benar pilih lanjutkan.
  • Dalam setiap transaksi pembayaran pulsa listrik dengan menggunakan fitur internet banking, anda akan di kenakan biaya sebesar 3500 rupiah
  • Aktifkan token PIN Mandiri milik anda
  • Apabila pembelian telah berhasil, maka akan muncul ‘transaksi anda telah berhasil’ serta detail transaksi yang anda lakukan.

Baca Juga : Pulsa Game Online Murah dan Terlengkap

Beli Pulsa Listrik Online dengan Internet Banking Bank BCA

Hasil gambar untuk Beli Pulsa Listrik Online

Sementara anda yang menggunakan bank BCA, maka untuk Beli Pulsa Listrik Online anda juga dapat menggunakan internet banking. Beli Pulsa Listrik Online dengan internet banking bank BCA dapat di lakukan dengan tahapan- tahapan sebagai berikut ini:

  • Pada tahap pertama, anda harus melakukan login pada situs internet banking BCA
  • Selanjutnya dalam situs tersebut pilih menu pembayaran, kemudian pilih menu lainnya
  • Jika sudah, pilihlah menu PLN prabayar dan selanjutnya lanjutkan dengan mengisi nomor meter listrik rumah anda
  • Lantas, pilihlah nominal pulsa listrik yang akan anda beli, dengan nominal terkecil adalah 20 ribu rupiah.
  • Dalam setiap kali transaksi pembayaran listrik ini anda dapat di kenakan biaya sebesar 2500 rupiah
  • Setelah semua transaksi telah berhasil maka anda akan  mendapati pulsa listrik dengan 20 digit angka pada bagian bawah dari bukti pembayaran anda. Saat itu jangan menutup layar bukti pembayaran sebelum 20 digit angka tersebut anda catat atau men-screenshoot tampilannya.
  • Pada tahap terakhir setelah Beli Pulsa Listrik Online, masukkan 20 digit angka tersebut pada meteran listrik anda di rumah. Maka listrik di rumah anda akan kembali hidup

Beli Pulsa Listrik Online dengan ATM Bank BNI

Beli Pulsa Listrik Online bisa lewat ATM anda, kini ATM sangatlah bermanfaat, anda dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan ATM milik anda untuk membayar pembelian secara online. Bagi anda yang memiliki ATM BNI, anda dapat Beli Pulsa Listrik Online dengan ATM anda pada mesin ATM umum. Beli Pulsa Listrik Online via ATM BNI dapat dilakukan dengan langkah- langkah berikut ini:

  • Pada langkah pertama, masukkan kartu BNI kedalam mesin ATM dan kemudian lantas ketik Pin anda’
  • Selanjutnya pilih menu pembayaran
  • Setelah itu muncul sub menu, maka tekan PLN
  • setelah itu kembali akan muncul sub menu lagi, maka pilih PLN Prabayar
  • Kemudian pilihlah pembelian token
  • sesudah itu anda akan diminta untuk memasukkan nomor meter listrik rumah anda yang pulsanya akan di isi ulang. kemudian ketikkan 11 digit nomor meter listrik anda, selanjutnya jangan lupa untuk memberi huruf o pada bagian depan nomor.
  • selanjutnya pilihlah jenis O, dan lalu memilih nominal voucher yang akan anda beli.
  • Setelah itu maka struk bukti pembayaran akan di cetak

Beli Pulsa Listrik Online Dengan Kartu Kredit

Beli Pulsa Listrik Online dapat dengan menggunakan kartu kredit. Dimasa modern ini penggunaan kartu kredit semakin meningkat untuk mempermudah beberapa pekerjaan manusia. Dengan adanya kartu kredit ini, banyak pengguna yang menggunakan kartu kredit untuk berbelanja di toko online. Oleh sebab itu lah  kartu kredit harus di dukung dengan sistem proteksi yang menjamin keamanan dalam bertransaksi.

Karena jika tidak, maka kertu kredit tersebut dapat dipersalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Begitu pula jika anda akan Beli Pulsa Listrik Online yang kini telah dapat di beli dengan menggunakan kartu kredit. Anda harus memastikan bahwa anda telah memilih jasa penjualan listrik online yang aman dan terpercaya.

Baca Juga: Cara Menjual Pulsa Online Paling Mudah

Cara Beli Pulsa Listrik Online Lewat Handphone

Hasil gambar untuk Pulsa Listrik Online

Beli Pulsa Listrik Online kini sudah dapat di lakukan via handphone. Kini Beli Pulsa Listrik Online bisa langsung dari genggaman anda, caranyapun cukup mudah dan cukup di lakukan via sms saja. Tentunya itu hanya berlaku bagi anda yang sudah terlebih dahulu mendaftar pada sebuah usaha PPOB terpercaya. Jika anda sudah menjadi salah satu agen dari sebuah bisnis PPOB, maka anda akan mendapatkan ID anda yang nantinya akan dapat anda gunakan untuk mengisi pulsa Listrik online via sms dari handphone anda. Anda dapat melakukannya di mana saja dan kapan saja. Sementara untuk kode pengiriman, akan dipandu oleh pihak PPOB sendiri.

Selain lewat sms, anda juga dapat Beli Pulsa Listrik Online lewat BBM, bagaimana caranya? anda hanya harus memilih tab discover lalu memilih Pulda atau PLN, lalu setelah itu nantinya akan terdapat menu untuk membayar token listrik. Cukup mudah bukan?… Baiklah mari simak sub artikel berikut ini yang akan menjelaskan beberapa hal tentang cara Beli Pulsa Listrik Online 24 jam

Cara Beli Pulsa Listrik Online 24 Jam

Pulsa listrik prabayar di rumah tak mengenal waktu dalam pemadaman, pemadalam dapat datang sewaktu -waktu termasuk ketika tengah malam sekalipun. Jika pulsa habis maka secara otomatis listrik akan mati. Dan terkadang hal tersebut terjadi ketika malam hari. Ketika tengah malam maka anda akan kebingungan karena kondisi rumah yang gelap gulita. Namun kini anda dapat membeli pulsa dalam kurun waktu 24 jam. Kini

Anda dapat mengisi token listrik lewat internet,  hal ini lantaran PLN tengah meluncurkan sistem online yang akan memudahkan masyarakat jika terlupa tidak Beli Pulsa Listrik Online sebelumnya, anda dapat Beli Pulsa Listrik Online pada situs PLN. Dengan begitu masyarakat dapat Beli Pulsa Listrik Online dari rumah tanpa harus pergi  Beli Pulsa Listrik di tengah malam. Pihak PLN juga telah berkotribusi begitu baik, pihaknya menegaskan bahwa PLN kini memakai sistem pelayanan pembelian hingga 24 jam.

Baca Juga : Token Listrik Murah Dan Efektif

Cara Beli Pulsa Listrik Online PLN

Gambar terkait

PLN yang menerapkan sistem Beli Pulsa Listrik Online 24 jam dapat di akses dengan memasuki web sites milik PLN. Tahap pertama, anda haeus masuk pada halaman beranda. Di dalam halaman beranda tersebut terdapat 4 kategori menu yaitu adalah Isi Pulsa, Token Listrik, Biznet WiFi, serta Multifinance. Jika anda ingin Beli Pulsa Listrik Online maka anda harus memilih menu token listrik pada halaman beranda tersebut. Selanjutnya terdapat 3 buah form yang harus anda isi dengan nomor pelanggan, nomor handphone serta nominal harga token listrik yang akan anda beli. Dalam hal ini anda harus berhati- hati. Sebaiknya cek terlebih dahulu dan pastikan identitas yang anda masukkan sudah benar. Baru kemudian anda dapat menutup jendela transaksi. Hingga kemudian tak lama setelah itu listrik kembali menyala.

Artikel ~ Beli Pulsa Listrik Online.

tags: , , , , , , ,